CARA MENGGANDAKAN APLIKASI INSTAGRAM JUALAN DENGAN APP CLONER

Hallo teman-teman….salam kenal. Seperti janji saya kemarin, kali ini saya mau sharing tentang cara menggandakan aplikasi Instagram dalam satu handphone. Aplikasi yang kita butuhkan untuk menggandakan adalah aplikasi yang bernama App Cloner. App Cloner ini bisa kamu download di play store pada handphone android.

banyak instagram dalam satu handphone

Aplikasi App Cloner ini bisa kita gunakan untuk mengkloning aplikasi instagram yang ada di hape kamu. Sebenarnya bukan cuma aplikasi IG sih, hanya saja kali ini kita fokus di IG yaa.

Biasanya kan para ol shop nih punya banyak toko atau banyak produk buat jualan. Misalnya jualan herbal maka kita buat akun instagram sendiri yang kita kasih nama @herbalwanita01. Atau kita jualan hijab, kita juga buat akun instagram sendiri yang kita kasih nama @hijabsehatabe dan seterusnya sesuai dengan jualan temen-temen.

Yang jadi masalah itu satu hape secara default atau bawaan pabrik hanya bisa punya satu aplikasi instagram aja. Nah satu aplikasi ini bisa kita taruh 5 akun ( 5 username instagram). Kalau kita punya sepuluh akun atau bahkan lebih, kurang dong aplikasinya. Nah, disinilah kita membutuhkan bantuan App Cloner untuk membuat lebih dari satu aplikasi instagram di hape kita.

Misal kita punya lima aplikasi instagram dalam satu handphone, dan masing masing aplikasi ada 5 username, jadi dalam satu handphone kita bisa mengelola 5 x 5 = 25 akun instagram dan bahkan bisa lebih banyak lagi dari itu. Tergantung kekuatan hape kamu dan tenaga kamu buat mengelola he he he.

Saya punya 25 akun sudah cuapekk pakai banget he he he (malah curhat …)

Nah sampai disini paham ya sayangkuh?😄😍😍

Berikutnya, bagaimana nih cara menggunakan aplikasi app cloner?
Simak langkah-langkahnya yaGunakakan HP Android kamu, jangan lupa wifi yang kenceng atau kuota he he.

Buka play store lalu download App Cloner
App Cloner ada dua, satu warna biru dan satu warna hijau

menggandakan aplikasi instagram dengan app cloner
  • Kita download yang warna hijau dulu di play store, ikuti langkah-langkahnya. Karena App cloner sekarang sudah ndak gratis lagi alias premium/berbayar, kita harus beli pakai pulsa. Pilihannya seperti gambar berikut :
    Saya waktu itu pilih yang 30 clones kalau ndak salah pakai pulsa Rp. 50.000
    Semakin banyak kloningnya semakin mahal donasinya.

Setelah install app cloner warna hijau dari playstore dan pilih pembayarannya, masih ada langkah selanjutnya. Kamu harus download app cloner warna biru di alamat ini https://appcloner.app/
Kamu download disitu ya

aplikasi app cloner

Setelah itu install app cloner warna hijau dan taraaa…….kamu udah siap pakai aplikasi app cloner untuk menggandakan akun instagram kamu dalam satu hape.

Mudah-mudahan penjelasan di atas bisa dimengerti yaa. Mohon maaf kalau kurang jelas. Semua ini hasil pengalaman aku sendiri ya….jadi maaf kalau barangkali ada yang kurang berkenan.
Pertanyaan silahkan komentar aja.
Sukses buat kita semuaa.       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s